viavallen profile picture
129Posts
25MFollowers
328Following
Save Image110K 681
Ritual sebelum on stage 1. Ndungo 2. Ambekan jeruuu 3. Mesemm Ada yg mau nambahin mbak mas penyanyi??? #viavallen

14 days ago

Save Image53K 862
Gemuruh suara ombak, suara angin, warna dan suasananya Membuatku jatuh cinta, berkali kali ๐Ÿค #bali #indonesia #beach #viavallen

17 days ago

Save Image198K 1K
Happy weekend reekkk Btw abis malem mingguan kemana nih ๐Ÿฅฑ #viavallen

19 days ago

Save Image141K 516
Terimakasih untuk keluarga dan para sahabat yang sudah mau sekongkol sama adekku buat ngasih kejutan tgl 1 oktober kemarin ๐Ÿ˜… Mereka yang ada di foto ini adalah beberapa dari sekian banyak orang yang telah mendukungku dan ada untuk ku dari jaman susah โ™ฅ๏ธ #viavallen

20 days ago

Save Image214K 1K
Sebenernya aku orang yang ga begitu suka ngerayain acara buat diri sendiri Tahun2 lalu pun, aku bikin acara pas ulang tahun memang di khususkan buat sahabat - sahabat kecilku... Nahh karena oktober 2020 ini masih pandemi dan aku ga mungkin bisa ngundang mereka, makanya aku ga nyiapin acara apapun... Tanggal 1 oktober pun tiba, keluarga minta makan2 di Batu Yaweslah kita siap siapp Aku di buru2in, di telfon papaku katanya udh dr tadi nunggu di mobil Akhirnya aku bawa perlengkapan make up kaya maskara, jepretan bulu mata, alis, sama lipgloss buat make up di mobil Mana rambut juga masih agak basah lagi ๐Ÿ˜… Eh pas aku buka pintu mau ke garasii Akuu kageeettt kokkk ada dekorasi super cuantikk ๐Ÿ˜ Njeketeekk papaku dan semua keluargaku ya di garasi jugaa ๐Ÿ˜… dan yang paling spesial ada sahabat2ku waktu sekolah, dan juga ada perwakilan dari Sera Hmmmm ternyataa ini ide adekku @mellross_08 Aku herann kok duitnya banyak bener ini bocahh bisa bikin acara kaya gini sendiri ๐Ÿ˜… Diaa yg nyiapin semuanyaa Dari dekor, catering,kue termasuk semua yang hadir ituu dia yang ngundang ๐Ÿฅบ Ampe aku di kasih hadiah kalung berlian juga, dia bilang udah nabung dr kapan tahun Dia pengen ngasih kejutan krn selama ini acara siapapun dirumah, aku yang siapin sendiriii Hmmm aku terhuraaaa โ˜บ๏ธ Dan emang kejutannya berhasil, krn sama sekali ga kepikiran ada acara beginian ๐Ÿ˜… Wes pokokke Maacihh yaaaa adeekkuuu @mellross_08 dan juga semua panitia yang udh di repotin sama dia ๐Ÿ˜… #viavallen

21 days ago

Save Image273K 2K
๏ฟฝ

22 days ago

Save Image144K 1K
Live your life and forget your age ๐Ÿค #foreveryoung #viavallen

22 days ago

Save Image96K 658
Dunia ini panggung sandiwara ๐Ÿ–ค #jangansambilnyanyi #viavallen

23 days ago

Save Image134K 1K
Ayooo ndang madang sayaang..... #viavallen

23 days ago

Save Image175K 941
1 DEKADE VYANISTY Jauuhh sebelum aku riwa riwi di layar kaca, kalian sudah ada untuk mensupportkuu Tahun 2009 kalian hadir mengatasnamakan diri kalian sebagai Via Lovers Sampai akhirnya 24-09-2010 namanya resmi menjadi VYANISTY Ga terasa 10 tahun sudah kalian menemani perjalanan karierku, mengantarkan aku ke puncak Membuatku semakin menyadari bahwa pahlawan tanpa tanda jasa itu jelas nyata Terima kasih ku untuk kalian yang selalu ada, semoga selamanya ๐Ÿ˜‡ Pokoknya aku suayaang sama kalian semuaa @officialvyanisty kuu โ™ฅ๏ธ Terimakasih juga untuk semua team @ascada_id yang terlibat untuk mewujudkan konser virtual ini Mas @wawandadali11 jg maacih jepretan indahnyaa #24september2020 #1dekadevyanisty #viavallen #vyanisty

24 days ago

Save Image227K 1K
Happy wedding dokter cantikkkk Best wishess for youu... Btw ga usah takon kapan nyusulnya rekkk, kembange wes tak gowo moleh ben ndang ketularannn ๐Ÿคช #viavallen

about 1 month ago

Save Image54K 891
Sobat padi jalurr koploo ๐Ÿ’ƒ #viavallen

about 1 month ago